20 MARET, 2021
Seperti diketahui, sejak tahun 2014 lalu perusahaan otomotif asal Amerika Serikat, Chevrolet, menjadi pemegang hak sebagai sponsor utama untuk Manchester United. Namun begitu, musim 2020/21 MU dipastikan akan menjalin kerjasama terakhirnya dengan Chevrolet.
Karena melalui laman resmi Manchester United, tim bermarkas di Old Trafford tersebut telah resmi mengumumkan telah meneken kontrak dengan durasi lima tahun dengan perusahaan IT asal Jerman, TeamViewer yang akan menjadi sponsor jersey mereka musim depan.
Tidak dipastikan berapa nilai sponsor ini, tapi dikabarkan bernilai 235 juta poundsterling atau 47 juta pounsdterling per tahunnya.
Pushing New BoundariesIntroducing our new shirt partner, starting 2021/22 @TeamViewer https://t.co/1Zx9lK6Uym pic.twitter.com/QpUymuNEnj— Manchester United (@ManUtd) March 19, 2021
"Manchester United, mengumumkan bahwa kami mencapai kesepakatan dengan perusahan teknologi berskala global, TeamViewer sebagai sponsor jersey kami. Kerja sama ini akan dimulai pada musim 2021/2022," ujar pernyataan resmi klub.
Selain nama TeamViewer akan terpampang di jersey MU, mereka dikabarkan juga akan melakukan inovasi baru untuk memanjakan para supporter Manchester United di seluruh dunia, karena dikabarkan akan menyediakan teknologi Augmented Reality (AR).
Two global winning teams united by a passion to connect and empower people all around the world! We are thrilled to become the Official Shirt Partner of @ManUtd ⚽↔️ 🌍 https://t.co/Rdv0tLxb5T #MUFC pic.twitter.com/5qmqfWaiuw
— TeamViewer (@TeamViewer) March 19, 2021
0 komentar:
Posting Komentar